Vivo APEX, Fingerprint di layar pertama, LCD 98%

Vivo merupakan salah satu merek smartphone paling terkemuka di Indonesia bahkan dunia. Demi memanjakan penggunanya, Vivo tidak pernah berhenti melakukan inovasi pada setiap produknya.

Seperti pada smartphone terbarunya saat ini, yaitu Vivo APEX Fullview. Dikabarkan produk ini adalah smartphone pertama yang pakai fingerprint di layar.

Vivo Apex

Smartphone Pertama dengan Fingerprint di Layar!
Pada umumnya, fingerprint diletakan di belakang smartphone, namun terkadang hal ini membuat kamu susah untuk meraihnya. Dengan teknologi Half-Screen In-Display Fingerprint Scanning pertama di dunia yang dibawa oleh Vivo, kamu sekarang bisa juga memakai layar sebagai fingerprint. Jadinya enggak ada lagi tuh, kejadian tangan kamu tidak bisa menjangkau fingerprint.

Untuk menambah desain futuristik, Vivo juga membawa standar baru untuk smartphone Bezel-less, di mana rasio screen-to-body mencapai hingga 98%! Wah layar semua ini bagian depannya. Semua hal ini dapat terjadi karena Vivo memakai kamera depan (Elevating Front Camera) dan sensor tersembunyi, di mana biasa hal ini membuat penempatan layar jadi tidak maksimal.

Vivo Apex

Layarnya yang maksimal ini juga enggak terlepas berkat dukungan platform OLED yang sangat fleksibel dalam mendukung potensi penuh FullView Display. Berkat semua teknologi ini, membuat Vivo APEX FullView menjadi smartphone dengan bezel tertipis di dunia saat ini. Dengan ketebalan tepatnya 1.8 mm untuk bezel samping, lalu 4.3 mm untuk bezel depan.