Lloris Kemungkinan Kehilangan Posisi Kapten

Penjaga gawang andalan ​Tottenham Hotspur dan Timnas Prancis, Hugo Lloris, kini posisinya sebagai kapten klub asal London utara tersebut kemungkinan bisa di gantikan . Hal ini sehubungan dengan kasus hukum yang menimpa dirinya, kala pemain 31 tahun tersebut tertangkap mengendarai mobil dalam keadaan mabuk di jalanan kota London pada 20 Agustus lalu.

Hugo Loris

Lloris ditangkap oleh polisi setelah berpesta bersama rekan-rekannya di Timnas Prancis, yakni Laurent Koscielny serta Olivier Giroud. Dia ditangkap setelah menerobos lampu merah, dan polisi menemukannya dalam keadaan mabuk berat.

Pihak pengadilan pun menjatuhkan hukuman dilarangan 20 bulan berkendara bagi mantan pemain Olympique Lyon tersebut, serta denda sebesar 50.000 pound. Namun, kendati sudah mengaku bersalah dan didera hukuman, pihak Tottenham nampaknya masih ingin membuat kapten mereka jera.

Baca Juga: Unai Emery Minta Arsenal Perpanang Kontrak Monreal

Dilansir dari ​Mirror, pihak klub juga turut menjatuhkan sanksi bagi Lloris dengan memberikan denda sebesar 300.000 pound, atau setara dengan dua minggu gaji dari sang pemain. Lebih lanjut, pihak Spurs juga mempertimbangkan untuk mencopot ban kapten yang dimilikinya.

Masih belum diketahui apakah keputusan pencopotan ban kapten tersebut berlaku sementara atau untuk jangka panjang. Jika pencopotan ini benar-benar dilakukan, kemungkinan sosok Harry Kane yang akan menggantikan posisi Lloris sebagai kapten, apalagi mengingat dirinya merupakan produk akademi Spurs serta kini menjabat sebagai kapten Timnas Inggris